Mossad Dibalik Tragedi 911

warnaislam.com — Tragedi 911 atau peristiwa pembajakan pesawat yang menghantam menara kembar World trade Centre (WTC) dan Gedung Pentagon, September 2001 kembali mendatangkan berita baru. Kali ini didapatkan kabar dari media AS bahwa salah satu pembajak pesawat yang menyerang WTC Ziad al-Jarrah merupakan sepupu dari Ali al-Jarrah yang merupakan agen rahasia MOSSAD (badan intelejen Israel).

Hal ini semakin menguatkan opini bahwa telah terjadi pendistorian fakta mengenai teroris internasional yang telah menyebabkan terpojoknya kelompok-kelompok Islam secara khusus dan umat muslim secara umum. Karena sebelumnya, sebagaimana diketahui bahwa tersangka utama otak terorisme WTC adalah Usamah bin Ladin beserta kelompok perjuangannya yaitu al-Qaida.


Pasca tragedi yang menghebohkan seluruh dunia pada tahun 2001 itu, telah muncul sebuah buku yang ditulis oleh seorang Amerika barnama David Duke yang merupakan Presiden Nasional European-American Unity and Rights Organization (EURO). Buku tersebut yang pada cetakan kedua berjudul "Terorisme Israel dan Tragedi WTC 11 September 2001" ini mengungkapkan fakta bahwa sebenarnya tragedi WTC tersebut adalah ulah dari Yahudi Israel.

http://warnaislam.com/berita/dunia/2009/3/11/29220/Mossad_Dibalik_Tragedi_911.htm